Tumblr Mouse Cursors

Friday, September 28, 2012

Young and Fashionable

Posted by adheliadjnr_ at 9/28/2012 08:02:00 AM
Reactions: 
Kata siapa anak kecil nggak ngerti fashion? Buktinya, anak-anak seleb ini memiliki selera berpakaian yang nggak kalah dengan ibu mereka. Walaupun masih sangat muda, mereka sudah bisa memilih pakaian, sepatu sampai aksesori sendiri, lho! Siapa saja sih anak-anak fashionable ini? Here they are...

  Suri Cruise
Walaupun masih berusia 6 tahun, Suri sudah bisa menciptakan gaya sendiri. Bahkan sang ayah, Tom Cruise menilai bahwa Suri memang terlahir sebagai cewek yang modis. Koleksi baju, sepatu serta aksesori yang ia pakai juga merupakan karya dari desainer-desainer ternama.



  Honor Warren
  Putri dari pasangan Jessica Alba dan Cash Warren ini memang cukup terkenal dengan gaya busananya. Nggak tanggung-tanggung, Honor juga memiliki banyak koleksi wig di rumahnya! Menurut Jessica, Honor memang selalu memakai wig setiap hari. Wig itulah yang membuat suasana hatinya selalu happy.
 
  Ava Witherspoon





Di usianya yang baru sembilan tahun, putri Reese Witherspoon ini sudah tampil modis seperti seleb Hollywood lainnya. Bahkan ia sering mengkritik penampilan ibunya sendiri, lho! Watch out, Reese.




 Max and Emme


  Anak kembar Jennifer Lopez dan Marc Anthony ini juga dikenal dengan gayanya yang keren dan berbeda dengan anak-anak lainnya. Di usianya yang masih sangat muda, Max dan Emme sudah dikenalkan dengan brand-brand ternama oleh sang ibu. That's why duo kembar ini selalu terlihat fashionable di manapun mereka berada. (ASW. Foto: berbagai sumber)
Share/Bookmark

0 comments:

Post a Comment

 

Random Posting From My Mind Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos