Tumblr Mouse Cursors

Friday, September 28, 2012

New Version of Sleeping Beauty

Posted by adheliadjnr_ at 9/28/2012 07:05:00 AM
Masih ingat cerita tentang Sleeping Beauty? Kisahnya tentang seorang putri cantik yang tertidur selama beberapa waktu dan hanya bisa dibangunkan oleh sang pangeran. Cerita tentang Sleeping Beauty ditulis oleh Charles Perrault.

Bukunya diterbitkan pertama kali pada tahun 1697 dengan judul La Belle au bois dormant (The Beauty sleeping in the wood). Kisah ini kemudian diangkat ke layar lebar dengan judul Sleeping Beauty oleh Walt Disney. Film animasi yang dirilis pada tahun 1959 ini kemudian menjadi sangat terkenal sampai sekarang.

Neal Moritz sampai ingin membuat remake film ini. Neal lebih dulu dikenal sebagai produser film 21 Jump Street. Dia juga turut memproduksi film Total Recall, Jack the Giant Killer, R.I.P.D., dan Fast and Furious.

Bedanya, kali ini Neal Moritz ingin mengangkat cerita Sleeping Beauty dalam versi komedi. Dia bakal menampilkan tokoh cowok yang sengaja membangunkan sang putri. Sayangnya, sang putri justru digambarkan sebagai seorang pesky stalker. Ouch! Skenario film ini sendiri ditulis oleh Mike Gagerman dan Andrew Waller. Seperti apa ya serunya film ini? Kita tunggu saja penayangannya, girls.
Share/Bookmark

0 comments:

Post a Comment

 

Random Posting From My Mind Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos