Tumblr Mouse Cursors

Thursday, September 27, 2012

Justin Bieber Berduka

Posted by adheliadjnr_ at 9/27/2012 07:24:00 AM

Hari ini melalui Twitter, Justin Bieber menyampaikan kesedihan atas meninggalnya Avalanna Routh, penggemar kecilnya yang berusia 6 tahun. Justin mengatakan:

just got the worst news ever. one of the greatest spirits i have ever known is gone. please pray for her family and for her.
— Justin Bieber (@justinbieber) September 26, 2012

Avalanna yang dijuluki oleh Justin dan para Beliebers sebagai ‘Mrs. Bieber’ ini meninggal Rabu pagi menurut akun Twitter yang dibuat untuknya. Justin bener-bener sedih dan mengatakan, “…RIP Avalanna. i love you.”








Februari kemarin, berkat dukungan di Facebook, Avalanna dan keluarganya berhasil bertemu Justin Bieber di New York. Gadis kecil yang terkena kanker langka bernama AT/RT sejak dalam kandungan ini menghabiskan waktu dua jam bermain Candy Land bersama Justin Bieber.


Ibu Avalanna mengatakan pada E! News bahwa putrinya “menikmati waktu menyenangkan” saat bertemu dengan Justin. “..benar-benar menyenangkan bisa bertemu dengannya,” ungkapnya.

Tapi bukan cuma Justin saja seleb yang menyayangi Avalanna. Jessica Biel juga sempat menceritakan kisah Avalanna saat ia hadir di acara Stand Up to Cancer dan mengatakan melalui twitter-nya kalau “merupakan kehormatan” untuk menceritakan kisahnya dan mengatakan, “you’re my hero.”


Selamat jalan Avalanna…semoga bahagia di Surga…




Share/Bookmark

0 comments:

Post a Comment

 

Random Posting From My Mind Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos