Tumblr Mouse Cursors

Friday, September 28, 2012

Let's Meet Sophie Sumner !

Posted by adheliadjnr_ at 9/28/2012 07:23:00 AM

Kalau kalian mengikuti program America's Next Top Model Cycle 18, pasti kamu sudah tahu siapa pemenangnya. Yup, she's Sophie Sumner! Cewek asal Oxford, Inggris ini berhasil mengalahkan Laura LaFrate dalam babak final yang diadakan tanggal 30 Mei lalu. Sebelumnya, Sophie pernah meraih posisi runner-up dalam program yang sama di negara asalnya, Britain's Next Top Model.
"Aku merasa seperti mimpi. Cinta dan dukungan untukku sangat luar biasa. Terima kasih semuanya," katanya.
"Awalnya, aku mengira Laura yang akan menang. Saat aku melihat wajahku ditampilkan di layar, aku benar-benar kaget dan nggak menyangka kalau aku yang memenangkan kompetisi ini," lanjut cewek berusia 21 tahun ini.
Mungkin belum banyak yang tahu kalau Sophie merupakan sahabat Emma Watson. Bintang Harry Potter tersebut juga memberikan dukungan yang penuh untuk Sophie. Mereka pernah satu sekolah, menjadi roommate, dan membintangi kampanye iklan untuk clothing line Emma, People Tree. Congrats Sophie! Wish you all the best. (ASW. Foto: berbagai sumber)
Share/Bookmark

0 comments:

Post a Comment

 

Random Posting From My Mind Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos