Tumblr Mouse Cursors

Tuesday, September 11, 2012

Novel terbaru 2012

Posted by adheliadjnr_ at 9/11/2012 06:49:00 AM
 Vandaria Saga: Hailstorm


Oleh : Fachrul R.U.N
Tags : Novel, Vandaria Saga, Fantasi, Petualangan, Remaja
Sinopsis :
Ambisi…. Kekuasaan…. Kekuatan….
Ketiganya berpusar bagai badai, terpusat pada satu keluarga: Hailstorm. Bahkan sosok digdaya, Raja Deimos Amurdad, menerjang ke dalam pusaran badai lewat tawarannya yang terlalu menggiurkan untuk ditolak: Kekuatan penakluk segala! Mereka yang menginginkan anugerah itu harus mengatasi tantangan maha dahsyat di tempat maha berbahaya: Reigner, alam kematian.
Semua berlomba mendapatkan kekuatan itu. Jika berhasil, mereka akan mempunyai senjata untuk menumbangkan Sang Raja Tunggal. Jika gagal, kematian menjadi hal yang tak terelakkan. Segala cara untuk mengumpulkan pasukan hebat ditempuh Hailstorm. Bahkan cara kotor. Menyandera keluarga kesatria veteran Lavinia, yang sesungguhnya ia tak ingin kembali mengangkat pedang.
Mungkinkah Lavinia berhasil menyelamatkan keluarganya? Atau… malah menjadi tumbal ambisi keluarga Hailstorm? Ini adalah kisah tentang Sang Badai dan Penunggangnya.
“Tak perlu mengenal Vandaria untuk membaca kisah ini. Namun, bisa dipastikan, Anda akan mengakhiri buku ini dengan rasa haus yang luar biasa terhadap kedahsyatan Vandaria. Buku yang sangat powerful. Dante’s Inferno in Vandaria style!”
— Kris Antoni Hadiputra Nurwono, CEO & Co-Founder Toge Productions; Jakarta Chapter Coordinator of International Game Developer Association (IDGA)
“Seperti masuk dalam selimut ajaib, dan mendapati kisah seru sebelum tidur!”
— Yudhi Herwibowo, Penulis Mata Air Air Mata Kumari, Untung Surapati, dan beberapa buku lainnya.
“Sekali lagi masuki dunia Vandaria melalui kisah pertualangan yang penuh misteri, intrik, dan pertarungan seru—yang siap menjerat pembaca untuk setia hingga halaman terakhirnya…. Hailstorm sungguh dahsyat!”
  • Harry K. Peterson, Penulis Trilogi Aggelos 
Kapan ya novel terakhir trilogy Aggelos terbit ? apa udah ?
Share/Bookmark

0 comments:

Post a Comment

 

Random Posting From My Mind Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos