Tumblr Mouse Cursors

Thursday, October 25, 2012

LIVING YOUNG

Posted by adheliadjnr_ at 10/25/2012 08:57:00 AM
Reactions: 
hey :) for the first time yaa i'll share my life for you guys..

nggak banyak yang mau dishare, tapi yang pasti ini itu gak jelas jelas banget.

firstly..i want to share the best thing i ever had. BEING GIRL.
jadi perempuan, itu gak gimana gimana.tapi yang pasti ini yang dikasih tuhan sama kita dan ini yang harus dijalanin. kodrat jadi perempuan itu sempit-___-. banyak banget larangan yang harus dijauhin. beda sama laki laki yang free banget.jadi perempuan itu banyak banget yang aneh anehnya dari sistem biologisnya. beda sama laki laki lagi. tapi nih, jadi perempuan itu ternyata membanggakan banget loh. kita nantinya bakaln jadi seorang manusia yang bisa ngelahirin calon manusia yang bisa berpengaruh buat bangsa, negara bahkan dunia ::) kalo difikir fikir lebih kuat fisik dan mental perempuan dibanding laki laki. tapi, ya tergantung gimana juga sih..

Terus, apalagi nya..nggak tau.hehe
 Yaudah. bangga(in) aja ya jadi perempuan. 
buat 'boys readers' sorry for all the things in here.lol.

k.bye.
warm hug for all my readersss({})
Share/Bookmark

0 comments:

Post a Comment

 

Random Posting From My Mind Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos