Tumblr Mouse Cursors

Thursday, October 11, 2012

Little Mix, Idola Baru Asal Inggris

Posted by adheliadjnr_ at 10/11/2012 06:00:00 AM
Disebut-sebut sebagai One Direction versi cewek, pemenang The X Factor season delapan ini menjadi the new teens idol di Inggris, sist. Dengan single terbaru mereka, Wings, yang dirilis 30 Mei kemarin, this girls are finally ready to take the music industry!
Foto: Berbagai Sumber
 
Found Their Fame
Jauh sebelum memenangkan ajang pencarian bakat The X Factor season delapan, Perrie Edwards, Jesy Nelson, Leigh-Anne Pinnock dan Jade Thirlwall hanyalah gadis biasa. Perrie dan Jade masih berstatus sebagai pelajar yang punya mimpi menjadi bintang, Jesy bekerja sebagai palayan di sebuah bar, sedangkan Leigh-Anne harus menyambung hidup dengan bekerja sebagai waitress di Pizza Hut. Nah, mereka semua baru bertemu setelah keempatnya gagal lolos audisi sebagai penyanyi solo di The X Factor season delapan dan dipertemukan kembali oleh juri sebagai sebuah group. Dimentori oleh Tulisa Contostavlos, tanggal 11 Desember 2011 group yang awalnya bernama Rhythmix ini akhirnya berhasil mengalahkan Marcus Collins and be the first ever group to win the show.
Their Debut
Dihari yang sama dengan kemenangan mereka, their winner’s single Cannonball was released via digital download. Hebatnya, single pertama mereka ini berhasil merajai UK Singles Chart seminggu kemudian. Tanggal 25 Januari, Little Mix diundang tampil di acara National Television Awards dan menyanyikan lagu Don’t Let Go milik girls group En Vouge. Penampilan mereka ini mengundang perhatian dan pujian dari para penonton. Seiring dengan nama mereka yang makin bersinar, Little Mix  sepertinya enggak mau membuang waktu. After signed a deal with Vivid and Bravado to release their own range of products including dolls, puzzles, accessories and games, Little Mix jugamerilis buku autobiography mereka pada 31 Agustus kemarin Lewat live stream via Twitcam, keempatnya juga baru aja mengumumkan bahwa mereka tengah mengumpulkan materi untuk album pertama mereka yang rencananya akan dirilis akhir tahun ini.

follow mereka di: @LittleMixOffice


Perrie Edwards adalah pacar dari salah satu personil One Direction, Zayn Malik.
Gara-gara mendapat cyber bullying ketika bergabung dengan Little Mix, Jesy Nelson sempat mengaku depresi, lho!
Jade Thirlwall mengaku iri dengan bentuk tubuh Jesy yang curvy. Jade bilang dirinya sering banget enggak pede karena tubuhnya yang kurus.
Leigh-Anne memutuskan pacarnya, Nathanual Diamond, via SMS hanya beberapa hari setelah belibur romantis bersama di Barbados dengan alasan Nathanual terlalu sibuk dengan urusannya sendiri.


Share/Bookmark

0 comments:

Post a Comment

 

Random Posting From My Mind Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos