Tumblr Mouse Cursors

Thursday, October 11, 2012

Ketemu Langsung One Direction !

Posted by adheliadjnr_ at 10/11/2012 05:41:00 AM
Reactions: 


Penggemar 1D memang banyak banget dan terus bertambah. Dan karena kecintaan 1D terhadap penggemar mereka, akhirnya nih sist, 1D mengundang penggemar yang beruntung untuk datang ke New York dan menonton konser mereka! Enggak cuma itu aja, para penggemar yang beruntung juga bisa ketemu langsung dengan para personil 1D dalam acara “A Special Day with One Direction”.
Gimana caranya jadi penggemar yang beruntung dapat undangan itu?Well, kamu perlu mengantongi ‘golden ticket’, sist. Kamu harus terlebih dahulu membuktikan diri sebagai Directioners sejati dengan membeli paket CD terbaru 1D, Take Me Home, di situs www.bringmeto1Dindonesia.com. Just click the link and get more info on it, sist!



Lomba yang diadakan mulai 8 Oktober sampai 31 Oktober 2012 ini akan dinilai oleh Juri dari Sony Music Indonesia. Foto yang udah masuk juga bisa divoting oleh sesama fans dengan mengumpulkan ‘like’ sebanyak-banyaknya loh! Setiap minggunya akan dipilih beberapa orang dengan foto-foto teruniknya. Mereka akan diundang ke acara musik Dahsyat untuk kemudian mencari dukungan sebanyak-banyaknya. Di periode akhir, akan dipilih 5 finalis yang akan diadu pengetahuannya tentang 1D dan beberapa tantangan lain. Satu pemenang akan mendapatkan Go1Den Ticket yang terdiri dari satu tiket utama dan satu tiket untuk pendamping dan terbang ke New York!
Hmm, terlihat ribet dan penuh tantangan? Tentunya! Tapi, kalau kamu benar-benar fans sejati 1D, kayaknya enggak ada yang mustahil demi ketemu sama idola kamu, ya kan sist?!

Share/Bookmark

0 comments:

Post a Comment

 

Random Posting From My Mind Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos